Cara Praktis Membuat Wifi Hotspot Speedy di Rumah

Posted by New Johny Wuss

Connectify Wifi Hotspot Free
Cara Praktis Membuat Wifi Hotspot Speedy di Rumah, tanpa beli alat apa-apa lagi, yaitu dengan menginstall software Connectify Me. Anda bisa mendownload secara gratis (Link Download).

Setelah download, tentu install dan setting. Beres! Hanya saja, jika yang gratisan, maka durasi Wifi Hotspotnya dibatasi hanya 90 menit! Gak usah khawatir, klik lagi tombol Start Hotspot. Jalan lagi tuh buat 90 menit berikutnya. Begitu seterusnya.

DISARANKAN jangan coba-coba download  Connectify Full Version  di situs atau blog yang menyediakannya secara gratis. Selain banyak yang Serial Numbers-nya sudah kadaluarsa, juga banyak virus Malwarenya!

Jadi, install aja di situs resmi Connectify di atas, download yang FREE, dan jalankan! Aman daman sejahtera deh, jamin!

CARA INSTALL - SETTING
Berikut detail atau tahapan membuat Wifi (Hotspot) di Rumah dengan membagi koneksi internet Speedy Telkom dengan aplikasi sofware Connectify Me:

  1. Download Aplikasi Connectify
  2. Launch the Connectify Installer. Doble klik file hasil download!
  3. Run and Confirm. Klik "Run"
  4. Agree and Install. Beres!
  5. Anda tinggal setting nama WiFi dan Passwordnya
aplikasi sofware Connectify Me



Lebih OK lagi jika Anda membeli FULL VERSION Connectify Me. Silakan ke situs resminya, atau klik "Go Pro" di menu yang ada di kotak Connectify Hotspot gratis yang sudah Anda jalankan. (http://newjohnywuss.blogspot.com).*

*** Anda blogger? Jangan lewatkan tips & trik blogging di CB Network

» Thanks for reading: Cara Praktis Membuat Wifi Hotspot Speedy di Rumah
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: April 06, 2014

4 comments:

  1. mas kholis..saya pakai template ini kok komen dari artikel saya tidak bisa muncul njeh? mohon pencerahan mas...makasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setting > Post and Comment, juga di Blog Posts, munculkan komentar

      Delete
  2. setelah saya install kok aplikasi conectivity nya ga mau jalan ya mas...
    apa ada yg salah saat saya menginstallnya ya?

    ReplyDelete

Follow & Get Update by Email

CB