Anies: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung

Posted by New Johny Wuss

Anies Baswedan
DIKUTIP metrotvnews.com, Juru Bicara Tim Pemenangan Jokowi-JK, Anies Baswedan, mengingatkan, setiap orang memiliki beban moral dalam mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden. Sebab, segala perilaku akan menunjukkan sifat dan gaya bekerja calon yang didukungnya.

Hal ini disampaikan menanggapi isu-isu hitam yang semakin sering beredar dengan berbagai instrumen. Mulai pesan singkat berantai, tabloid, hingga media massa. Salah satu yang disorot Anies adalah tabloid Obor Rakyat dan Martabat.

"Terus jika ini dikatakan, 'oh ini kan bukan dikerjakan oleh tim', harus dengan tegas saya katakan. Siapapun yang menggunakan kaos, pin, topi, bernama calonnnya, maka ia secara moral mewakili cara berpikir dan cara bekerja calon yang didukungnya," ucap Anies di kantor MetroTV, Jalan Kedoya Raya, Kedoya, Jakarta Barat, Selasa (1/7/2014).

massa Jokowi-JK serbu TV OneNah, sekarang pendukung Jokowi-JK nyerbu kantor TV One, komentar kotor dan kasar, itu juga mewakili Jokowi-JK??? Hayoo.... hati-hati lho kalo bicara, Bung Anies Baswedan.

Ah, New Johny Wuss (NJW) mah ngeblog saja, nggak kampanye kok, sambil ngabuburit... sesekali posting politik gak apa-apa kan..? Pizzz ah!

» Thanks for reading: Anies: Perilaku Pendukung Mewakili Sifat yang Didukung
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: July 03, 2014

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email

CB