Cara Mengatasi Windows Error dengan ComboFix

Posted by New Johny Wuss

Cara Mengatasi Windows Error dengan ComboFix
Salah satu cara Mengatasi Windows Error, yaitu dengan menggunakan software anti-virus ComboFix.

WINDOWS di komputer atau laptop Anda error? Ada program yang gak jalan? Virus-lah yang biasa menjadi penyebab semua program error! Hapus dengan ComboFix!

ComboFix adalah freeware (remover spyware yang sah yang dibuat oleh sUBs). ComboFix dirancang untuk memindai komputer untuk malware yang dikenal, spyware (SurfSideKick, QooLogic, dan Look2Me serta kombinasi lain dari aplikasi spyware disebutkan) dan menghapus mereka.
ComboFix is a program, created by sUBs, that scans your computer for known malware, and when found, attempts to clean these infections automatically. In addition to being able to remove a large amount of the most common and current malware, ComboFix also displays a report that can be used by trained helpers to remove malware that is not automatically removed by the program.
Katanya, ComboFix adalah sebuah program yang men-scan komputer Anda untuk mendeteksi malware (malicious software) atau perangkat lunak yang mencurigakan.

Virus atau Malware inilah yang bisa membuat error windows dan program lain di komputer. Maka, cobalah gunakan ComboFix untuk mengatasinya!

Cara Memperbaiki Windows Error Menggunakan Combofix adalah cara memperbaiki windows yang paling mudah. Hanya dengan beberapa langkah, error pada windows bisa diatasi.


Cara Menggunakannya:
  1. Nonaktifkan atau tutup anti-virus, anti-spyware, anti-malware, dan antivirus perlindungan real-time di komputer Anda. Jika masih aktif, akan mempengaruhi kinerja ComboFix.
  2. Tutup juga semua program dari komputer Anda!
  3. Ekstrak file hasil download dan langsung jalankan ComboFix!
  4. Run ComboFix.exe dengan dobel klik pada ikon ComboFix di Desktop.
  5. Ketika ComboFix selesai melaksanakan tugasnya dengan ikhlas tanpa pamrih untuk Anda, ia akan membuat log (laporan) untuk Anda. 

VIDEO TUTORIAL: CARA MENGGUNAKAN COMBOFIX

» Thanks for reading: Cara Mengatasi Windows Error dengan ComboFix
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: December 20, 2014

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email

CB