Harga Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar 2015

CB Blogger | January 29, 2015

Harga Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar 2015
Daftar Harga Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru 2015 & Cara Daftar.

SMARTFREN masih menjadi pilihan kedua setelah Speedy Telkom. Smartfren dengan modem untuk di luar rumah. Speedy untuk di dalam rumah. Praktis!

Untuk menggunakan paket internet cepat & hemat dengan Smartfren, kita tinggal beli kartu Smartfren dan Modem atau Smartphone yang mendukung kartu CDMA --maklum, Smartfren 'kan jenis CDMA yang tidak bisa digunakan untuk smartphone GSM. 

Berikut ini panduan cara daftar dan daftar harga (tarif) internet Smartfren. Daftar lengkapnya tentu saja ada di situs web resmi Smartfren.

Yang menjadi favorit admin adalah Paket Harian Rp10.000 jika cuma mau pakai sehari dan Paket Bulanan Rp50.000 saja jika mau "stand bye" selama sebulan alias 30 hari.

Untuk berhenti Langganan Paket Internet Smartfren:
  1. Ketik SMS dengan format CONNEX OFF lalu kirim ke nomor 123.
  2. Kita akan mendapatkan notifikasi bahwa paket dihentikan.

Harga Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar 2015

Harga Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar 2015

Keterangan:
  1. Kirim SMS Registrasi ke 123. Kode yang diawali "Internet..." itu isi SMS. Kode yang diawali *123* dst... itu buat CALL alias daftar langsung via modem atau Smartphone/HP.
  2. Speed Download s/d 3,1Mbps (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), 1Mbps (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu)
  3. Berlaku aturan pemakaian wajar, setelah melampaui batas FUP kecepatan download menjadi 64 Kbps sampai masa berlaku paket berakhir
  4. Tarif termasuk PPN, berlaku mulai 15 Januari 2014
  5. Waktu mengikuti zona WIB
  6. Setelah masa berlaku paket habis, maka pelanggan akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data
  7. Semua paket internet Smartfren Unlimited berbasis Bulanan memiliki fitur auto renewal, paket internet akan diperpanjang di hari ke-30
Itu dia Daftar Harga Paket Internet Smartfren Unlimited Terbaru 2015 & Cara Daftarnya. Sering-sering tengok tuh situsnya, suka ada perubahan tarif dan cara daftarnya. Kalau ada perubahan, kasih tau dong via SMS ke pelanggan, Smartfren! 

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Harga Paket Internet Smartfren Terbaru & Cara Daftar 2015

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis