Top 10 Alternatif Google Adsense untuk Blog Indonesia

Posted by New Johny Wuss

Daftar 10 Situs Terbaik untuk Alternatif Google Adsense 

Top 10 Alternatif Google Adsense untuk Blog Indonesia
BLOG banyak pengunjung kalo gak jadi duit rugi! Begitu pendapat blogger "matre" yang tujuan ngeblognya memang nyari duit (blogging fos business).  Google Adsense adalah pilihan terbaik dan masih terpopuler. 

Masalahnya, blog Anda belum diterima ikutan Google Adsense! Ini dia solusinya: gunakan alternatif Google Adsense yang sama-sama menghasilkan dolar. 

Sambil menunggu approval dari Google, gunakan alternatif ini, dan terus berusaha meningkatkan kualitas konten blog biar banyak pengunjung dan cepat diterima Google Adsense.

Namun, berbeda dengan Google Adsense yang mengirimkan pembayaran lewat Cek atau Western Union saja, ke-10 alternatif Google Adsense ini menggunakan pembayaran via Paypal. Maka, Anda harus punya akun Paypal dulu. (Bikin Akun Paypal Sekarang).

Top 10 Alternatif Google Adsense untuk Blog Indonesia

1. Superlinks
Minimal pembayaran Superlinks $100 PayPal, Payoneer, atau Wire transfer. Syaratnya, minimal jumlah pengunjung blog Anda mencapai 100 ribu per bulan.

2. Adversal
Minimal page-vews blog 50 ribu per bulan. Minimal pembayaran US$20 via Paypal dan Wire transfer.

3. BuySellAds
Tidak menentukan dengan jelas jumlah pengunjung, namun ada pilihan nanti tentang jumlah page-view, ada yang 0-50.000 per bulan. Daftar dan tunggu saja konfirmasinya via email.

4. Chitika
Adsense atau iklan Chitika berorientasi CPC (Cost Per Click). Jenis iklan yang tampil disesuaikan dengan konten blog. Tidak ada batasan jumlah kunjungan blog. Bayaran via Paypal.

5. Infolinks
Infolinks disebut sebagai "leader" dalam hal iklan teks (in-text advertising).

Itulah Top 5 Alternatif Google Adsense. Karena judul posting ini "telanjur" Top  10 Alternatif Google Adsense untuk Blog Indonesia, maka ada 5 tambahan lagi, berikut ini:

Selain 10 daftar di atas, masih banyak lagi yang lainnya, seperti BidVertiser dan ClickSor.

Selamat berbisnis online. Jangan lupa bayar zakat dan sedekahnya ya, biar bisnisnya berkah! Amin! Good Luck!

» Thanks for reading: Top 10 Alternatif Google Adsense untuk Blog Indonesia
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: January 06, 2015

2 comments:

  1. dari kesempuluh cara tersebut mana yang paling mudah mas? apa bisa diterapkan pada blog pemula seperti saya? Kalo bisa, mohon tutorialnya cara memasang dan mengelolanya njeh

    ReplyDelete

Follow & Get Update by Email

CB