Turut Berduka: Chelsea Tersingkir dari Liga Champions di Kandang Sendiri

CB Blogger | March 12, 2015

Chelsea vs PSG 2-1 All Goals & Highlights Video

Chelsea vs PSG 2-1 All Goals & Highlights Video
Turut Berduka: Chelsea Tersingkir dari Liga Champions di Kandang Sendiri, Stamford Bridge, Rabu (11/3/2015). Unggul jumlah pemain sejak babak kedua, The Blues hanya bisa bermain imbang 2-2. Itu pun salah satu golnya dari titik penalti.

Para pemain Chelsea, di kandang sendiri, tidak mampu mengalahkan Paris Saint Germain (PSG) yang bermain selama hampir 90 menit tanpa striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic, yang dikeluarkan karena tekel terhadap Oscar.

Chelsea vs PSG 2-1 All Goals & Highlights Video


Operan manis Gary Cahill pada mulanya membuat the Blues memimpin, tetapi sundulan David Luiz memastikan perpanjangan waktu.

Eden Hazard memasukkan gol lewat penalti, tetapi Silva yang memastikan PSG melaju ke perempatfinal Liga Champions dengan menjadikan skor 2-2. PSG unggul memasukkan gol di kandang lawan. Di laga pertama, skor PSG vs Chelsea 1-1.

"Sangat menyenangkan bagi semuanya, menyenangkan bagi klub Paris, untuk kota Paris. Kami bermain dengan baik, kami berusaha memenangkan pertandingan. Saya bahagia masuk ke putaran berikutnya tetapi jalan masih jauh untuk memenangkan Liga Champions," kata David Luiz kepada Sky Sports. Luiz tak kain mantan bek tangguh Chelsea!

Selamat buat PSG. Turut Berduka buat Chelsea...!

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Turut Berduka: Chelsea Tersingkir dari Liga Champions di Kandang Sendiri

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis