Harga-Harga Naik, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Indonesia Sabar

Posted by New Johny Wuss

Kartu Indonesia Sabar
Harga-harga naik, mulai BBM, gas Elpiji, hingga harga kebutuhan pokok. Untuk menenangkan rakyat, Presiden Jokowi siap meluncurkan Kartu Indonesia Sabar (KIS) agar rakyat Indonesia bersikap sabar menghadapi segala kesulitan hidupnya.

Demikian pesan yang disampaikan sebuah meme (baca: mim) yang tersebar di media sosial. Meme ini tentunya sebuah sindiran sekaligus "hiburan" di tengah kegalauan masyarakat dalam menghadapi harga-harga kebutuhan yang serba naik.

Jokowi yang "didewa-dewakan" ternyata belum atau tidak memenuhi harapan rakyat yang memilihnya. Kehidupan berbangsa dan bernegara dirasakan bukan lebih baik, malah lebih buruk. Nilai mata uang rupiah terpuruk terhadap dolar. KPK digoyang. Golar dan PPP yang kisruh juga digoyang.

Makin kacau deh kehidupan di Indonesia ini. Maka, langkah peluncuran Kartu Indonesia Sabar (KIS) sangatlah tepat! Tentu saja, sekali lagi, ini hanya "guyonan" berbentum meme yang lagi ngetrend belakangan ini.*

» Thanks for reading: Harga-Harga Naik, Presiden Jokowi Luncurkan Kartu Indonesia Sabar
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: April 02, 2015

2 comments:

  1. untuk apa menurunkan kartu indonesia sabar,,,tp harga sembako selalu naik dan tidak memikirkan rakyat sedikit pun,,,apa yg jd kebutuhan rakyat selama ini tidak dapat di lakukan oleh bpk jokowi,jd yg hanya keluar hanya janji janji contoh ya....skrng kartu indonesia sabar,krn harga bbm naik ,maka warga indonesia harus sabar,nanti klau indonesia kena bencana,,, maka nanti ya kartu indonesia bencana,,,,.

    ReplyDelete

Follow & Get Update by Email

CB