Google Perkenalkan Logo Baru yang Lebih Bersahabat

CB Blogger | September 02, 2015

Logo Baru Google 2015
GOOGLE memperkenalkan logo barunya Selasa 2 September 2015. Logo terbaru Google masih berupa untaian huruf, hanya tipografinya yang berubah.

Dalam video di bawah terlihat Google menghapus logo lama dan menggantinya dengan logo baru. Anda bisa lihat sendiri begitu membuka halaman Google.

Logo baru Google kini kini menggunakan tipografi sans-serif yang membuatnya terlihat "lebih modern dan gembira". Sebelumnya, jenis huruf yang digunakan adalah serif.
Logo yang digunakan juga "lebih tegas" dari sebelumnya.

Tambahan yang diberikan adalah tanda huruf, logo ‘g’ kecil yang biasa dilihat dalam browser kini menjadi logo ‘G’ besar yang diberi empat warna dari semua unsur Google yang ada, yaitu biru, merah, kuning dan hijau. 

Google mengatakan, desain baru akan segera keluar dengan semua produk terbaru mereka.

Dalam postingan di blog resminya, Google mengatakan, sejak awal halaman depan Google.com selalu hadir dengan sederhana, unik, dan taburan warna-warni. Bagi Google, ini saatnya untuk berubah

"Seperti teknologi yang bergerak maju, kanvas itu sendiri telah berubah dan input serta kebutuhan menjadi lebih beragam," tulis Google yang dikutip CNN Indonesia.
Logo Baru Google
Logo Google Lama (Atas)
Logo Baru  Google (Bawah)

Google mengatakan saat ini muncul perangkat serta cara untuk berinteraksi dan berkomunikasi yang baru seperti dari pakaian, teknologi suara, dan perangkat pintar di dunia di sekitar kita.

"Pengguna sekarang terlibat dengan Google menggunakan konstelasi perangkat, dan merek kami harus mengekspresikan kesederhanaan yang sama dan kegembiraan yang mereka harapkan dari homepage kami, sementara sepenuhnya merangkul peluang yang ditawarkan oleh masing-masing perangkat baru."

Google juga mengatakan, perubahan logo tersebut diperlukan karena banyak orang kini mengakses layanannya di perangkat bergerak dibandingkan di komputer.

Dikutip dari BBC, Selasa (1/9), Google mengatakan, logo dan banyak variasinya akan tampil lebih baik di layar berbagai ukuran yang digunakan.

Menurut Google, logo yang baru lebih sederhana, rapi, berwarna-warni dan bersahabat serta mewakili yang terbaik dari Google.

Gambar di bawah ini menggambarkan "perjalanan" logo Google sejak 1997 hingga 2013.

sejarah logo google

LOGO TERBARU GOOGLE 2015

LOGO TERBARU GOOGLE 2015
VIDEO PERUBAHAN LOGO GOOGLE


Bagaimana Logo Baru Google ini menurut Anda? (http://newjohnywuss.blogspot.com).*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Google Perkenalkan Logo Baru yang Lebih Bersahabat

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis