Tips Agar Facebook Anda Berkualitas - Tidak Banyak Sampah Informasi

CB Blogger | January 10, 2016

Facebook Berkualitas
FACEBOOK adalah media sosial untuk pertemanan, membangun jaringan, dan berbagi. Namun, banyak Facebooker yang sembarangan share. Informasi sampah, hoax, hingga sadisme dan pornografi bertebaran di Beranda (Home) akun Facebook Anda.

Jika ingin beranda Facebook Anda berkualitas, selektiflah memilih teman. Jangan sembarangan Add Friend. Segera Unfriend atau Unfollow jika ternyata teman Anda sering share atau update status hal yang tidak bermanfaat.

Agar Facebook Anda Berkualitas, bertemanlah dengan orang-orang berkualitas juga, yang berpendidikan (well educated), dan perbanyak LIKE Fanspage situs-situs berita, lembaga/instansi, dan komunitas berkualitas dan terpercaya.

Dengan memperbanyak nge-like Page berkualitas, maka semakin berkualitas pula informasi yang "lewat" di beranda Facebook Anda.

Selain itu, bergabunglah dengan grup-grup yang bermanfaat, seperti grup berbagi ilmu agama dan ilmu umum, grup organisasi yang jelas kedudukanya, juga grup komunitas sesuai dengan passion (minat-bakat) Anda.***


Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Tips Agar Facebook Anda Berkualitas - Tidak Banyak Sampah Informasi

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis