MotoGP Argentina 2016: Rossi Sangat Menyukai Sirkuit Termas

CB Blogger | April 01, 2016

VALENTINO Rossi
VALENTINO Rossi menyatakan dirinya sangat menyukai Sirkuit Termas de Rio Hondo Argentina yang menjadi venue seri kedua MotoGP 2016, Jumat-Minggu 1-3 April 2016.

Juara dunia sembilan kali ini menyatakan optimistis  bisa meraih hasil maksimal di seri kedua MotoGP 2016. Meski sulit, The Doctor mengaku akan berusaha untuk meraih podium juara pertama.

"Berbicara mengenai Argentina, saya senang pergi ke sana. Di tempat ini saya punya banyak penggemar, yang tentunya senang merasakan kasih sayang dan semangat yang mereka berikan. Saya punya kenangan baik di sini tahun lalu, meski sulit untuk bisa mengulangnya lagi, namun saya akan mencoba berusaha sebaiknya ,” ujar Rossi  dilansir laman Visordown.com Rabu (30/3/2016).

"Di Argentina, kami harus melakukan yang terbaik melebihi pekerjaan yang dilakukan di Qatar, demi mendapatkan podium. Saya sangat menyukai sirkuit Termas dan kami akan berusaha semampunya,” tutur Rossi.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on MotoGP Argentina 2016: Rossi Sangat Menyukai Sirkuit Termas

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis