Polisi Tangkap Provokator Piala Bhayangkara 2016

Posted by New Johny Wuss

Piala Bhayangkara
Status Facebook ATB menghasut The Jak lempari mobil plat D saat Final Piala Bhayangkara Persib Bandung vs Arema Cronus.

KEPOLISIAN Daerah (Polda) Metro Jaya menangkap seorang bocah berusia 13 tahun berinisial ATB yang menyebarkan provokasi menjelang Final Piala Bhayangkara Persib Bandung vs Arema di Stadion GBK Senayan Jakarta Minggu 3 April 2016.

Direktur Reserse Kriminal Khusus Komisaris Besar Mujiyono menjelaskan, penangkapan dilakukan Jumat (1/4/2016). Saat ini tersangka masih menjalani pemeriksaan dengan ditemani walinya karena ATB masih di bawah umur.

Menurut Mujiyono, ATB menyampaikan status di akun Facebooknya yang bersifat menghasut. 

"Intinya di FB bahasannya, buat the jak kalau ada plat nomor pol D datang ke Jakarta pada saat final piala Bhayangkara tolong dicegat disuruh putar balik. Kalau viking engga mau putar balik arah, langsung saja kita sambut dengan batu. Gw bukan aing," ujar Mujiono menerangkan isi status Facebook tersangka seperti dikutip laman Tempo.

Selama final Piala Bhayangkara 2016 berlangsung, polisi akan melakukan operasi di dunia maya. Patroli cyber ini dilakukan oleh Sub Direktorat Cyber Crime untuk menghindari adanya provokasi.

Ketua Umum Jak-Mania Richard A Supriyanto mengeluarkan imbauan agar seluruh Jak-Mania tidak melakukan aksi yang merugikan Persija. 

Laga Final Piala Bhayangkara Persib Bandung vs Arema Cronus digelar di Stadiuo Gelora Bung Karno Minggu (3/4/2016) malam. Laga diawali dengan perebutan juara 3 antara Bali United vs Sriwijaya FC.*

» Thanks for reading: Polisi Tangkap Provokator Piala Bhayangkara 2016
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: April 02, 2016

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email

CB