Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus

Posted by New Johny Wuss

Persib Bandung vs Arema Cronus
Sepakbola -- Duel Persib Bandung vs Arema Cronus di Final Piala Bhayangkara 2016  di Stadion Utama GBK Jakarta Minggu (03/04) malam pukul 18:30 WIB (Live NetTV) diprediksi berlangsung sengit.

Kekuatan kedua tim berimbang dengan kualitas pemain yang merata di kedua kubu. Di posisi ujung tombak akan terjadi adu ketajaman striker kedua tim: Juan Carlos Belencoso-Samsul Arif vs Cristian Gonzales-Dendi.

Panasnya rivalitas kedua tim membuat laga Persib Bandung vs Arema Cronus bakal berjalan dalam tensi yang sangat tinggi.

Kedua tim lolos ke partai puncak Piala Bhayangkara 2016 dengan skor kemenangan tipis, yakni sama-sama menang 1-0. Maung Bandung menyingkirkan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat Bandung dan Arema Cronus berhasil mengandaskan perlawanan Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan Malang.

Persib Bandung punya kenangan manis di GKB tahun lalu, saat menjuarai Piala Presiden 2015 dengan melumat Sriwijaya FC dengan skor 2-0 di final.

Yang menarik, tiga eks Arema kini memperkuat Persib Bandung, yakni Samsul Arif, Purwaka Yudi, dan Hermawan. Di kubu Arema juga ada Cristan Gonzales yang pernah memperkuat Maung Bandung.

Pelatih Persib Dejan Antonic menegaskan anak asuhnya sedang lapar dan bertekad meraih gelar juara.
Dejan mengakui duel kontra Arema tidak akan mudah, mengingat tim Singo Edan tidak banyak melakukan pergantian pemain. Namun Dejan menegaskan, anak asuhnya siap merebut kemenangan, sekalipun harus melalui adu penalti.

"Ada nama-nama bagus sekarang. Jangan lupa, mereka cuma ganti beberapa pemain, beda dengan Persib. Tapi tidak apa-apa, kita punya hati besar, kita lapar, jadi kita akan gigit sedikit,” kata Dejan.

“Ini pasti pertandingan berat, tapi sama saja final adalah final. Enggak penting bagaimana caranya, yang penting kita menang. Saya yakin semua pemain, termasuk yang cadangan, akan memberikan 100 persen buat Persib," katanya dikutip situs resmi klub.*

» Thanks for reading: Prediksi Persib Bandung vs Arema Cronus
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: April 01, 2016

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email

CB