Dapatkan New Johny Wuss Update Sesuai dengan Demo!

Posted by New Johny Wuss

New Johny Wuss Update
Dapatkan New Johny Wuss V1 Update Sesuai dengan Demo!

ANDA pengguna template New Johny Wuss (NJW)? Mau template yang sudah diupdate seperti Blog Demo NJW ini yang terbukti SEO Friendly dan mudah terindeks Google?

Dapatkan New Johny Wuss Update Sesuai dengan Demonya, tapi dengan syarat... yaitu REVIEW atau bikin postingan tentang Template New Johny Wuss di blog Anda!

Kirimkan linknya via email ke cbblogger2014@gmail.com dan CB akan balas dengan melampirkan file NJW Update yang sesuai dengan demonya ini. File template didownload langsung dari Blog DEMO NJW ini. Jadi, dijamin persis sama!

Jika Anda perhatikan, konten di Blog Demo NJW V1 "serius". Meski blog demo, postingannnya "beneran". You know why? Karena ternyata, meski blog demo, pengunjungnya ribuan dan tentu saja... menghasilkan dolar karena dipasang Google AdSense seperti Anda lihat.

Ini sekedar penawaran aja bagi Anda yang "jatuh hati" dengan templata NJW yang menggunakan Framework Theme dari Johny Wusss-nya Maskolis yang "legendaris" itu.

Sekali lagi, jika Anda ingin mendapatkan file template NJW V1 yang sudah diupdate, sesuai dengan Blog Demo ini, silakan:

  1. Bikin postingan tentang Template New Johny Wuss di blog Anda
  2. Kirimkan linknya via email
  3. Emailnya dibalas dengan lampiran file template NJW V1 Update
Monggo....! 

Seingat CB sih, template NJW V1 yang sudah dibagikan gratis, sudah sesuai dengan demonya. Tapi, lupa, apa sudah diupdate apa belum. 

Jangan lupa ya, biar muncul Featured Post, tambahkan label Featured di postingan yang akan ditampilkan di Featured Post halaman depan!  Kaya gini nih...

tambahkan label Featured di NJW


Happy Blogging! (http://newjohnywuss.blogspot.com).*

» Thanks for reading: Dapatkan New Johny Wuss Update Sesuai dengan Demo!
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: June 16, 2016

10 comments:

  1. Review sudah pasti ada sisi kelebihan dan kelemahan. Kalau saya bikinnya "blak-blakan" gpp kali ya mas? :D

    Saya tunggu responnya nih. Setelah di balas, langsung saya bikin review template.

    ReplyDelete
    Replies
    1. review-nya harus tonjolkan kelebihannya dong, masak jelek-jelekin tapi mau dikirim :)

      Delete
    2. Cuma 1 yang kurang mas, gak ada "0 response judul artikel". Itu doang menurut saya hihi

      Delete
    3. sudah digantikan dengan "Thanks for reading:..." fungsinya sama, mengulang judul

      Delete
  2. cek email gan

    link : http://bang-tama.blogspot.com/2016/06/johny-wuss-template-blogger-seo.html

    ReplyDelete
  3. sdh sy coba beberapa kali template dri NJW, tpi smpai dg skarang blm berhasil ajah nih gan, padahal sy sdh ikutin, turutin tutorialnya dg benar, mnurut sy, tpi blm berhasil jg tampilan breadscumb nya...minta petunjuk donk,,,

    ReplyDelete
  4. Sudah saya REVIEW, gan. Dan cek emailnya, gan.

    Ini linknya: http://islamadalahislam.blogspot.co.id/2016/07/njw-template-yang-paling-tepat-untuk-mendapatkan-approve-adsense.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kirimkan linknya via email ke cbblogger2014@gmail.com

      Delete
  5. sudah saya kirim link review NJW

    ReplyDelete

Follow & Get Update by Email

CB