Daftar Pengertian Singkatan LOL, YW, FYI, IMHO, PM

CB Blogger | Sunday, November 29, 2015

Daftar Pengertian Singkatan CMIIW YW, FYI, IMHO, PM
Daftar Pengertian Singkatan Bahasa Inggris: YW, FYI, IMHO, LOL, dll.

DALAM Chatting di Facebook, WhatsApp, Email, Komentar, kita sering menemukan singkatan dalam bahas Inggris. YW, misalnya, adalah singkatan dari You are Welcome (terima kasih kembali) alias sama-sama.

Bagi yang belum tahu, tentu saja singkatan-singkatan itu akan membingungkan, tidak ngerti. Berikut ini sebagain daftar singkatan yang paling sering digunakan.

LOL 
Laughing Out Loud atau Laugh Out Lout. Artinya "tertawa keras" atau "tertawa terbahak-bahak".

Afaik
As far as I know

atm
at the moment

FYI
For your Information. Sekadar Informasi untuk Anda.

IC
I see

IRL
In real life

np
No problem

omw
On my way - dalam perjalanan

PM
Private Message. Sama dengan japri = jalur pribadi.

DM
Direct Message

ty
Thank you

tyvm
Thank you very much

YW
You're welcome

WTB
Want to Buy

WTS
WTS di sini bukan "yang itu", tapi singkatan dari "Want to Sell", mau jual.

2moro
Tomorrow

IMHO
In My Humble Opinion. Menurut pendapat saya sih...

CMIIW
Correct Me If I'm Wrong. Benerin ya kalo saya salah :)

Anda bisa menambahkan daftar singkatan lainnya di kolom komentar. Biar makin banyak yang tau dan komunikasi-chatting jadi lancar :) ty!
Previous
« Prev Post

0 komentar on Daftar Pengertian Singkatan LOL, YW, FYI, IMHO, PM

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis