Everton Singkirkan Chelsea di Piala FA Inggris

CB Blogger | March 13, 2016

Everton vs Chelsea 2-0 All Goals & Highlights VIDEO - FA Cup Sabtu 12 Maret 2016

CHELSEA
 tersingkir di ajang Piala FA setelah kalah 0-2 dari tuan rumah Everton dalam pertandingan perempat final di Goodison Park Minggu (13/3/2016) dini hari WIB.




Laga sempat berlangsung panas. Wasit mengeluarkan dua kartu merah, masing-masing untuk Gareth Barry (Everton) dan Diego Costa (Chelsea) yang terlibat perseteruan.

Costa lebih dahulu dikeluarkan wasit setelah berupaya menanduk dan menggigit leher Barry pada menit 84. Tiga menit kemudian giliran Barry yang diusir karena menekel dengan kasar Cesc Fabregas.

Everton vs Chelsea 2-0
Dua gol Everton disumbangkan Romelu Lukaku pada babak kedua. Gol pertama Lukaku tercipta setelah penyerang Belgia itu menyisir sayap kiri untuk melewati dua bek Chelsea, Ivanovic dan Azpilicueta, kemudian melepaskan tembakan yang masuk ke gawang The Blues pada menit 77.

The Toffees unggul 2-0 setelah umpan terobosan Barkley berhasil disontek Lukaku menjadi gol pada menit 82.

Keberhasilan Everton menembus semifinal Piala FA menyusul Crystal Palace, sementara dua tempat lagi masih diperebutkan pada dua pertandingan antara Arsenal melawan Watford dan Manchester United melawan West Ham United pada Minggu malam. 

Susunan Pemain
Everton: Joel Robles, Leighton Baines, Phil Jagielka, Seamus Coleman, Ramiro Funes Mori, Aaron Lennon ('88 John Stones), Tom Cleverley, James McCarthy, Gareth Barry, Ross Barkley ('90 Muhamed Besic), Romelu Lukaku ('90 Oumar Niasse)

Chelsea: Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Kenedy ('85 John Terry), Gary Cahill, César Azpilicueta, Cesc Fàbregas, John Obi Mikel, Pedro, Nemanja Matic ('82 Loïc Rémy), Willian ('73 Oscar), Diego Costa.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Everton Singkirkan Chelsea di Piala FA Inggris

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis