Sehebat Apa Sih Paul Pogba? Simak Video Skills & Goals

CB Blogger | July 01, 2016

Paul Pogba
PAUL Pogba merupakan salah satu pemain bintang yang sering menghiasai media, terutama di musim transfer. Gelandang asal Prancis yang kini bermain di Juventus ini diincar Real Madrid dan bekas klubnya, Manchester United.

Menurut catatan Wikipedia, pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba ini lahir 15 Maret 1993. Manchester United menggambarkan eks pemainnya ini sebagai pemain yang "kuat, terampil, dan kreatif".

Setelah pemain berumur 23 tahun ini pindah dari MU ke Juventus, ia mendapatkan julukan Il Polpo Paul --merujuk kepada "Paul si Gurita") karena kakinya yang panjang dan terlihat seperti tentakel ketika melakukan tackle ataupun saat berlari.

Pogba telah mewakili negaranya di semua tingkatan umur tim nasional. Bersama tim nasional U-16, dia menjadi kapten bagi negaranya dalam kemenangan di Piala Aegea dan Tournoi du Val-de-Marne, dan pada level tim nasional U-17 ia bermain padaKejuaraan Sepak Bola U-17 Eropa UEFA 2010. Dia melakukan debut untuk tim nasional senior Perancis pada 22 Maret 2013 dalam kemenangan 3-1 melawan Georgia.

Sehebat Apa Paul Pogba? Simak Video Skills & Goals-nya di Youtube berikut ini



Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Sehebat Apa Sih Paul Pogba? Simak Video Skills & Goals

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis