Daftar Harga Paket Internet IndiHome Telkom Terbaru

Posted by New Johny Wuss

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Telkom Terbaru.


IndiHome adalah singkatan dari Indonesia Digital Home. IndiHome merupakan layanan Triple Play dari PT Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru
"IndiHome merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari Internet Rumah (Fixed Broadband Internet), Telepon Rumah (Fixed Phone) dan TV Interaktif (UseeTV)," demikian disebutkan di laman resmi Telkom.

"IndiHome juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV)."

IndiHome terdiri dari tiga paket layanan:
  1. Telepon Rumah
  2. Internet Fiber
  3. Interactive TV (Usee TV Cable)
Telepon Rumah adalah layanan komunikasi telepon dengan keunggulan biaya yang murah dan kualitas suara yang jernih. Paket IndiHome Fiber menawarkan GRATIS menelepon sampai 1000 menit (sesuai paket yang dipilih) atau setara dengan 17 jam per bulan yang bisa digunakan baik untuk Lokal maupun Interlokal secara leluasa. Telepon rumah yang hemat, kan? 

Layanan Internet IndiHome merupakan pengganti Speedy. IndiHome Fiber merupakan layanan digital terdepan menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan Triple Play yang terdiri dari:
  1. Internet Rumah (Fixed Broadband Internet)
  2. Telepon Rumah (Fixed Phone) 
  3. TV Interaktif (UseeTV). 
UseeTV merupakan layanan TV interaktif pertama di Indonesia. Selain memberikan tayangan yang berkualitas, UseeTV juga memberikan berbagai macam fitur yang tidak ada di penyedia layanan lainnya, seperti Pause and Rewind, Video on Demand, Video Recording dan lainnya. 

Paket Dual Play

IndiHome Fiber juga menawarkan layanan Dual Play yang terdiri Internet Fiber (Internet Cepat) dan Telepon Rumah (Fixed Phone) atau Internet Fiber (Internet Cepat) dan TV Interaktif (UseeTV). 

IndiHome juga menyediakan Dual Play (Telepon dan Internet) atau Internet dan TV serta internet saja (Internet Only). Untuk untuk pendaftaran paket Internet Only, hanya bisa dilakukan via Plasa Telkom terdekat.

Harga Paket Internet IndiHome

Paket Internet IndiHome berupa Internet Fiber kayaknya menjadi paket favorit. Sesuai dengan namanya, paket ini hanya menyediakan layanan internet, tanpa telepon rumah dan TV. 

Tarif yang dikenakan untuk mendapatkan layanan Paket Internet IndiHome beragam sesuai dengan kecepatan koneksi internet:
  1. 10 Mbps Rp 250 Ribu
  2. 20 Mbps Rp 350 Ribu
  3. 30 Mbps Rp 510 Ribu
  4. 40 Mbps Rp 610 Ribu
Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru

Untuk layanan dengan kecepatan 10 Mbps maka Fair Usage (FUP) yang diberikan adalah hingga 300 GB. Setelah itu kecepatan turun hanya 25% saja hingga mencapai 400 GB. 

Setelah itu kecepatan turun menjadi 40% unlimited. Perhitungan usage untuk FUP tersebut berlaku setiap bulan. Pada awal bulan, perhitungan usage kembali dimulai dari 0 GB. (IndiHome)

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru

Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru di atas, ketika ditanyakan kepada @TelkomCare apakah masih berlaku atau tidak, jawabannya adalah ... nunggu dulu.... 13 menit kemudian ini jawabannya:

"Masih... Harga pada website harga terupdate saat ini khusus pemasangan baru dan berlaku seluruh nasional. Thanks -Uci".

Demikian ulasan tentang Daftar Harga Paket Internet IndiHome Terbaru. Anda ngeblog pake layanan paket internet apa?


» Thanks for reading: Daftar Harga Paket Internet IndiHome Telkom Terbaru
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: June 29, 2018

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email