Maskolis - Desainer Template Blog Johny Wusss yang Melegenda

CB Blogger | March 22, 2020

MASKOLIS bukan nama asing di kalangan blogger, khususnya yang aktif ngeblog sebelum tahun 2014.

mastemplate maskolis

Maskolis adalah nama online desainer template blog terkemuka pada zamannya (sekitar 2010 - 2013). Banyak template yang didesain dan dibagikan gratis, tanpa menyembunyikan atau encrypted kode.

Terakhir kali "komunikasi" dengan Maskolis ketika ia nulis komentar di postingan CB Blogger ini. Ia menuliskan "salam jabat erat" dan menggunakan akun Blogger maskolis.

Maskolis On Blogger since October 2010 dengan blog yang ditampilkan di profilnya Creating Website yang sudah tidak aktif.

Salah satu blognya yang masih bisa diakses adalah Maskolis dengan postingan terakhir 10 November 2013.

Akun Twitternya, @maskolis, masih aktif. Namun, apakah ia maskolis yang dulu masih aktif ngeblog dan desain template blog?

Koleksi template Maskolis ada di blog Johny Template. Namun, yang lengkap ada di mastemplate.com. Namun, kini mastemplate.com sudah ganti pemilik.

Menurut Forum Ads, mastemplate.com yang tadinya punya maskolis itu, dijual ke Blogger Templates dan dijual lagi di Flippa (sold $1800), lalu dijual lagi sama pemilik baru seharga $41000. Wow!!!

Sekarang mastemplate.com sudah redirect ke gooyaabitemplates.com, sang pemilik baru.

Salah satu template Maskolis "melegenda" di kalangan bloger, yaitu Johny Wusss, yang diredesain menjadi New Johny Wuss (blog ini).

Johny Wusss

Maskolis - Desainer Template Blog Johny Wusss yang Melegenda.

Previous
« Prev Post

Related Posts

1 komentar on Maskolis - Desainer Template Blog Johny Wusss yang Melegenda

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis