Polwan Cantik Mengajar Ngaji di Masjid Tua Kota Palopo

Posted by New Johny Wuss

Polwan Cantik Mengajar Ngaji di Masjid Tua Kota Palopo
POLWAN Cantik, sebagaimana halnya Satpol PP Cantik, Lurah Cantik, PNS Cantik, dan sebagainya-- sering "menghebohkan" netizen atau pengguna media sosial.

Kali ini ada Polwan Cantik yang menjadi guru. Dirilis Fanspage Divisi Humas Polri, seorang Polwan cantik Polres Palopo, Bripda ANDI NADIRATUN, mengajar layaknya seorang pengajar (ustadzah) di sekolah Islam, Selasa (16/08/16).

Polwan Cantik Mengajar Ngaji di Masjid Tua Kota Palopo
Wanita cantik kelahiran Sengkang, Jalang, 3 September 1995, tersebut mengajar Iqro kepada anak- anak yang berada di sebuah masjid tertua di Kota Palopo (Mesjid Jami’). 

Semua ini semakin gencar dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 71 dan HUT Polwan, Masyarakat setempat ikut antusias atas adanya kegiatan tersebut sehingga di masa muda sudah dapat mengetahui tentang Polri terkhusus polwan yang mempunyai tugas sebagai pengayom bagi masyarakat tanpa adanya perbedaan di kalangan masyarakat itu sendiri.

"Saya sangat berterima kasih pada Polres Palopo karena adanya kegiatan ini sehingga bisa belajar dan mendapatkan Ilmu baik cara mengajar, diajar yang sangat berbeda dengan sekolah biasanya. Saya juga mulai mengetahui dasar Al quran sampai cara melantunkan pembacaan isi Al quran, apa yang harus dilakukan, kita semestinya harus punya sikap sabar dan ketabahan dalam memberikan pengajaran pada anak usia dini maupun diajar oleh ustadzah, selain itu harus punya niat keteguhan hati yang ikhlas,” ujar polwan berpangkat Brigadir Satu ini.*

» Thanks for reading: Polwan Cantik Mengajar Ngaji di Masjid Tua Kota Palopo
Previous
« Prev Post
CB Blogger
New Johny WussUpdated: August 16, 2016

0 comments:

Post a Comment

Follow & Get Update by Email

CB