Makna Wanita Julurkan Lidah Saat Foto Selfie atau Narsis di Media Sosial

CB Blogger | June 14, 2016

Julurkan Lidah
Menjulurkan lidah merupakan salah satu gaya selfie yang kemudian diupload ke media sosial, misalnya, Facebook. Banyak sekali perempuan atau cewek yang menlurukan lidah saat foto selfie maupun narsis.

Ternyata, seperti banyak di-share di media sosial juga, julurna lidah itu punya arti atau makna tersendiri, sebuah makna yang cenderung "negatif".

Katanya, foto dengan pose menjulurkan lidah, sama halnya dengan anjing yang memang doyannya menjulurkan lidah.  Ih, amit amit  da ah, nggak maksud 'kan? Gak maksud niru anjing... Latah alias ikut-ikutan aja kaya yang laen :)

Menurut para ahli, ada tiga alasan anjing menjulurkan lidah:
  1. Kehausan alias mau minum.
  2. Kepanasan alias pengen hawa dingin.
  3. Sedang memberi tanda atau kode, sinyal, bahwa ia minta disetubuhi sang pejantan (yang ini juluran lidah yang dilakukan oleh anjing betina).
Nah lho??? Semoga saja, jangan sampai alasan ketiga ya! Alasan satu dan dua aja deh, biar gak ngeres!

Maka, wahai para wanita! Hentikan kebiasan menjulurkan lidah saat selfie atau narsis, apalagi diupload ke medos. Jangan sampai orang "salah paham" --menyamakan alasan dengan hewan tadi. Na'udzubillah ya...!

Ayo, hapusin sekarang juga foto-foto yang julurkan lidah!

Menurut sebuah postingan di Kompasiana, ada rahasia lain di balik orang yang suka menjulurkan lidah, terutama ketika ia sedang foto dan saat menggoda orang lain. 

Katanya, orang yang suka menjulurkan lidah itu menandakan seseorang memiliki birahi yang lebih tinggi atau lebih kuat dibandingkan orang lain. 

Sekali lagi, selain menambah database postingan di blog demo NJW ini, tulisan tentang Makna Wanita Julurkan Lidah Saat Foto Selfie atau Narsis di Media Sosial ini bisa mengingatkan mereka yang suka ngeluarin lidah saat selfie.*

Previous
« Prev Post

Related Posts

0 komentar on Makna Wanita Julurkan Lidah Saat Foto Selfie atau Narsis di Media Sosial

Post a Comment

 
Copyright © 2020. New Johny Wuss - All Rights Reserved
Template by CB Blogger & Maskolis